Memahami Isi Hati Sidia


Memahami Isi Hati Sidia
          Bingung, bingung, bingung dan bingung dan hanya kata bingung yang bisa kuungkapkan setiap hari pada hubungan kita ini. Entah kenapa masalah tak kunjung hengkang dari hubungan kita ini. Kenapa sih kamu tidak bisa memahami aku, kenapa sih egomu begitu besar sehingga lebih dominan egomu dari pada cintamu. Apa yang harus aku lakukan untuk membehani hubungan ini.

            Isi hati seorang cewek ibarat sebuah buku kosong. Bagi para cowok tidak akan pernah bisa membacanya. Namun jika ingin mengetahui makna dari buku kosong itu, maka dengarkanlah setiap kata yang disampaikan, manja yang keluar dari mulutnya, dan jadilah pendengar yang baik untuk dia. Dan jika anda bisa melakukan hal ini maka dia akan merasa nyaman berada disampingmu. Selain itu tanpa anda suruh dan sadari pun, namamu akan tertulis dengan sendirinya disetiap lembaran kosong dalam buku itu. Maka dengan mudahnya kamu akan membaca isi buku itu, karena hanya namamu yang terukir dalam buku itu

            Perlu diketahui bahwa tidak banyak yang dituntut oleh seorang cewek, hanya pengertian. Dan jangan pernah kamu menganggap seorang cewek adalah makhluk yang menyusahkan.

            Kunci sukses untuk berhubungan tidak banyak hanyalah pengertian satu sama lain, memahami kebutuhan satu sama lain, dan tindakan untuk mempertahankan komitmen besarmu. 

            Memahami isi hati seorang cewek tidaklah sulit, tidak harus kamu melakukan semedi berbulah-bulan, tapi sedikit tindakan nyata bahwa kamu mencintai sidia, dengan pengertian yang cukup. Seorang wanita biasanya berfikir dengan mulut, jadi jangan pernah berdebat dengannya, tapi lebih baik bersabar berusaha mendengarkan cerewetnya itu. Wanita jika sudah memilih untuk menjadi bintang dihatinya, walaupun kamu menyakitinya dia, dia tidak akan merasa sakit yang begitu besar. Maka dari itu jangan sampai kamu sudah tahu sidia mencintaimu kamu, kamu melakukan sesuka hati kamu.

            Seorang wanita lebih suka mencari yang terbaik untuknya maka dari itu berusahalah menjadi yang terbaik untuk dia, dan selalu menjadi nomor 1 buat dia.
            Seorang wanita tidak butuh dipuji atas kecerdasannya, namun yang dibutuhkannya adalah kamu menghargai atas usahanya membuatmu bangga. Cewek memang banyak keinginan, tetapi itu semua karena mereka ingin mendapatkan hal yang terbaik dalam hidup mereka. Oleh karena itu selalu berikan yang terbaik untuk sidia.

            Ingat seorang cewek bukan berfikir secara logika tetapi berdasarkan parasaan, maka dari itu jauhilah hal yang membuat sidia cemburu. Seorang cewek butuh kepastian, maka dari itu ekspresikan cintamu setiap hari bahkan setiap jam dalam kehidupannya, caranya tidak perlu saya kasih tahu karena jika kamu mencintai sidia dengan sangat maka cintamu yang akan memberitahumu bagaimana cara yang terbaik

            Terkadang seorang wanita itu terlihat cuek padamu, tetapi kamu perlu tahu bahwa dari lubuk hatinya yang paling dalam ada sejuta doa untukmu. Terkadang seorang wanita itu jaimmnya minta ampun, dia bilang tidak membutuhkanmu padahal dalam hatinya dia tidak bisa melewati hari-hari tanpamu.

            Seorang wanita akan luluh pada seorang laki-laki yang memiliki usaha keras untuk mendapatkan isi hatinya. Maka dari itu jangan pernah mudah untuk menyerah, dan mundur mendapatkan isi hatinya. Karena batas kerasnya hati seorang cewek itu sebatas kerasnya usahamu untuk meluluhkannya.

            Coba pahami apa bongkahan kata-kata diatas dan lakukan. Ada sebaris puisi dibawah ini yang menggambarkan seorang wanita .

Hati wanita
Hatinya begitu lembut,
Namun agak sukar untuk disentuh
Bila sudah disentuh jangan sesekali melukainya
Hati wanita bila ditawan dia bagai layang-layang yang memerlukan tali
Semakin kuat tali semakin kuat kebahagiaannya.
Ketenangan hatinya akan kekal selagi mana tali itu tidak dikasari oleh orang lain.

Hati wanita
Lembutnya bagaikan kapas dan embunan salju diTurkey
Apabila dilepaskan ia akan cair dan mengalir ke tanah
Namun dia tetap akan mengingat siapa yang menggenggamnya pada awal penurunannya.

Hati wanita
Kelembutannya itu tersirat pada batinnya
Luarnya terkadang seperti kerasnya batu di Bukit Fraser
Bila tiba waktunya kekerasannya menonjol, biarkan lah dia untuk seketika
Karena kelembutannya akan terle[as selepas matahari senja terbenam

Hati wanita,
Cemburumu membuktikan kasih sayangmu tidak terperi,
Kasih sayang terpancar dengan segala ragam kemarahanmu,
Cemburumu itu kadang-kadang tidak difahami oleh mereka yang bergelar lelaki,
Namun jauh di sudut hati mereka, sangat menyayangimu.

Hati wanita,
Ku mohon kemaafan pada hati yang telah terluka,
Bukan niatku untuk melakukannya,
Namun terkadang aku terleka dengan ujian dunia,
Menjadikan aku alpa pada PENCIPTA.

Hati wanita,
Biarpun hatimu itu telah terluka,
Kesalahanku tidak mendapat kemaafan,
Kau biarkan diri ini menanggung derita,
Hidup dalam rasa bersalah menjadikan diriku tidak keruan,
Namun percayalah tidak pernah terlintas untuk menyakitinya.

Hati wanita,
Bila disentuh ia akan bergoncang,
Bergoncang seperti mana gempa bumi di Medan,
Jangan dikotori kesuciannya,
Lupakan kisah lama,
Semailah ia dengan roh KEIMANAN,
agar segala luka dan lara dapat diobati sebaiknya


4 comments:

Yang Harus Dikomentari
---Dipersilahkan Mengoreksi Tulisan Yang Salah
Ini sebagai pembelajaran buat saya
---Menambahkan Apa Yang Kurang Dalam Pembahasan BangRonny
Ini akan membuat apa yang BangRonny berikan belum sempurna
---Mengakui Kalau BangRonny Ganteng heheheheh
Ini akan membuat BangRonny lebih PeDe.
-----Selebihnya Terserah Anda-------