Memahami Perasaan laki-laki


Memahami Perasaan Laki-Laki
Ada sepenggal kalimat dengan bunyi begini “wanita butuh perhatian, pria butuh dipercaya” siapa yang setuju angkat tangan. Pasti para kaum hawa angkat tangan semua. Konon, pria dan wanita berbeda, sehingga kebutuhan emosionalnya juga berbeda. Namun tak semua pria dan wanita memahami bahwa mereka memiliki kebutuhan berbeda. Sehingga sering terjadi kesalah pahaman yang menurut perempuan sudah pantas dipahami sedangkan kenyataanya tidak. Begitupun sebaliknya

            Dalam semedi saya beberapa abat ini saya menangkap keindahan wanita adalah wanita memiliki aura yang membuat laki-laki memang bertekuk lutut. Ibaratnya pelangi jika hanya 1 warnah saja bukanlah pelangi, begitu juga wanita jika wanita hanya memiliki 1 aurah bukanlah wanita
namanya. Penangkapan saya lainya wanita adalah jutaan warnah yang berbeda-beda keindahannya, dan jika warnah yang berjuta-juta itu disatukan, akan menjadi keindahan yang tak tertandingi. Tapi siapakan yang dapat menyatuhkan keindahan itu.......

            Laki-lakilah wadah untuk menampung jutaan warnah dari seorang wanita, jadi ibaratnya wanita tidak bisa berbangga diri dengan keindahan warnah yang dimilikinya, karena itu belum utuh, laki-laki juga demikian dia tidak bisa berbangga karena kewenangan yang dimilikinya hanyalah sebagai tempat wadah untuk mencampurkan warnah dari wanita yang akan menitipkan keindahanya untuk dikelolah.

            Untuk seorang laki-laki bukan hal sulit untuk memahami seorang wanita, karena seorang wanita memang menonjol bangat apa yang diinginkannya, tapi laki-laki lebih menahan diri dan bersikokoh untuk tidak menampakkan keinginanya, ini adalah kesulitan bagi kaun hawa. Nah bagimana nih caranya agar menjadi wanita yang mengerti akan kekasih hatinya...cekkkkkkkiiiiiidoooootttt....

            Seorang laki-laki jika dalam pembicaraanya menyinggung akan kebebasan dan demokratis itu artinya Dia tak suka terlalu diatur dan dibatasi. Dia lebih suka dengan hubungan yang didasari dengan kepercayaan.

            Terkadang laki-laki kelihatan memberiarkan pacarnya dengan cara mengatakan “aku tidak keberatan kok kami berhubungan dengan mantanmu” Sebenarnya dia ingin Anda tak berhubungan lagi dengan mantan, karena bagaimanapun juga pasti ada rasa takut kehilangan di dalam hatinya.

            Jika anda meminta pendapat cowok mengenai rasa masakan yang anda membuat dan sicowok menjawab “Lumayan kok beib, enak…”  Artinya: Anda harus belajar masak lagi. Intinya sicowok tidak ingin menyakiti hatimu secara langsung tapi pengertian dari si wanitalah yang diharapkannya

            Kadang-kadang cowok kelihatan pedehnya minta ampun dia mengatakan kepada pacarnya “Hari ini aku ganteng bangat yah beb” nah jangan sampai kamu menjawab ngk sama aja tapi Seharusnya Anda merasa beruntung memiliki kekasih sepertinya. Dan ia tak memberikan Anda alasan untuk jatuh cinta kepada pria lain.

            Dalam kondisi pria tak merasa berharga, bisa jadi ia akan menyerah atau justru melakukan tindakan berlawanan, dan dengan keras kepala mengulanginya lagi sampai ia dihargai. Tapi kalau ia merasa dihargai oleh pasangnnya, semangatnya akan bangkit. Bahkan, sekalipun dirumah dia dimarahi oleh orang tua, dan bahkan pukuli oleh papanya, tapi ketika bertemu sang pujaan hati, pujaan hati langsung sambut dengan kecupan manis, dan pelukan sembari mengucapkkan, kau lah pangeran dalam hidupku, pasti si pria bak super hero dapat panggilan tugas.

            Terkadang cowok sok bersikap dewasa dengan mengatakan bahwa aku tidak akan pernah terlalu mengekangmu, hidupmu sepenuhnya bukan aku yang mengatur dan kebebasan adalah milikmu seutuhnya, tapi yang perlu disadari wanita dalam hati seorang cowok ketakutan akan kata-katanya, tapi dia mencoba tegar agar tidak diragukan oleh kekasihnya.

            Beberapa cowok selalu menyimpan rasa kesal akan kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan sang pacar (seperti aku heheh malah curhat) tapi sebenarnya setiap dia melangkah, setiap dia duduk termenung yang dipikirkannya adalah hal yang pernah memuat dia sakita hati, tapi karena demi kebahagiaan wanita yang dicintainya dia mencoba menahan dan merasakannya sendiri.

            Cowok paling tidak suka dimarahin didepan teman-teman nya maupun teman-teman ceweknya, karena itu akan membuat harga dirinya disama ratakan seperti alas kaki bagi pasangannya.

            Terkadang cowok kelihatan bahagia ketika ada masalah dengan kekasihnya, padahal dalam hatinya sudah dipenuhi gejolak ketakutan akan berubahnya perasaan sang kekasih.

            Kebanyakan cowok ingin kelihatan tampil bisa semua hal didepan wanita yang dicintainya maupun teman-temanya karena kebanggan akan kepemilikan dirinya lah yang diperjuangkan, nah jika satu ketika sicowok melakukan kesalahan atau gagal melakukan satu hal jangan pernah secara spontan untuk memojokkan dia, tapi berusahalah untuk selalu tampilkan kebangaamu, dan dia akan merasa selalu menjadi kebanggan.

            Dan ketika sicowok mencetuskan ide untuk membahas hubungan yang serius cobalah untuk menanggapinya degan baik, karena itu bukti keseriusanya kepadamu. Tapi jika kamu menolaknya akan sulit untuk membangkitkan keseriusanya lagi.

            Seorang cowok memang dikenal keras, tapi jika engkau mendapatkan seorang cowok yang lembut hatinya akan melampauhi kelembutan hati seorang wanita.

Laki-laki yang mencintaimu tidak akan pernah meninggalkanmu dalam kondisi seburuk apapun dia akan memperjuangkanmu walaupun malu menghalanginya.

Sekian tulisan pada pagi ini

Ini hanya gambaran kecil belum semuanya, ingat
Tulisan ini bertujuan untuk memberikan gambaran, hasil dari gambaran tulisan ini kamu
yang tertukan berujud abstrak kah atau berwujud nyatakah itu kamu sendiri yang tentukan,
oleh karena itu selamat berjuan
            

0 komentar:

Yang Harus Dikomentari
---Dipersilahkan Mengoreksi Tulisan Yang Salah
Ini sebagai pembelajaran buat saya
---Menambahkan Apa Yang Kurang Dalam Pembahasan BangRonny
Ini akan membuat apa yang BangRonny berikan belum sempurna
---Mengakui Kalau BangRonny Ganteng heheheheh
Ini akan membuat BangRonny lebih PeDe.
-----Selebihnya Terserah Anda-------