Paraf Sejuta Guru

14/01/2014---Paraf Sejuta Guru: yang masih menjadi misteri dihidup BangRonny. Pertanyan yang timbul sudah lama ini belum ada jawabannya. Semoga dengan postingan ini teman-teman bisa membantu saya dalam menjawab pertanyaan Kenapa hampir semua guru memberi paraf sama seperti gambar disamping?

Selamat pagi teman-teman apa kabar nih, baik pastinya yah, sudha baca postingan yang ini Coba KPK Menggunakan Papi Uya Kuya dan pagi ini BangRonny ingin membagikan tentang Paraf Sejuta Guru silahkan dibaca dan dijawab ya teman-teman.

---Lanjut---

Ya itulah yang BangRonny ingin pertanyakan, kenapa hampir semua guru memberi paraf sama seperti gambar diatas, apa alasannya, dan siapa yang pertama menemukan paraf seperti itu, dan bagaimana cara mereka mempublikasikan paraf sepeti itu.

BangRonny hanya ingin tahu, mungkin ada teman-teman yang bisa membantu BangRonny

24 comments:

  1. mungkin jawabanya adalah jumlah yang di paraf bang. sama sepeprti tanda tangan seorang penting dan yang jarang tanda tangan seperti saya. mereka akan cenderung menggunakan dan memilih tanda tangan yang simple karena saking banyaknya tanda tangan . jadi bisa juga orang yang tanda tangannya simple di sekitar anda merupakan calon orang sukses hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu juga yang saya pikirkan mas broo
      mungkin faktor malas juga hehehe

      Delete
  2. Kalo menurut saya sih mungkin karena itu sangat mudah untuk digunakan Bang Ronny, makanya banyak guru yang punya paraf sama.
    Tapi sepertinya g cuma guru deh bang, dikantor saya juga ada yang pake paraf seperti itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin juga mas
      apa lagi yang diparaf sampai puluhan halaman ya
      pastinya cari yang simple

      Delete
  3. kalau saya kurang tahu mas ..banernya sdah sya psang di blog sy ..pasang blik ya mas

    ReplyDelete
  4. waduh untuk itu saya gak tahu mas, barangkali lebih tepat kalau ditanyakan kepada para guru yang paraf seperti itu .. hehehe

    ReplyDelete
  5. apalagi saya mas...la wong saya juga nggak punya paraf seperti itu..tapi dulu yang saya tau lebih populer cap jempol deh

    ReplyDelete
  6. wah kalau paraf saya gak bisa bikin cuma tanda tangan saja itu pun tanda tangan sendiri terkadang bisa salah-salah :D dulu biasanya dapat paraf waktu smp sama sma saya kira dulu paraf itu arti nya salah jadi saya protes padahal itu tanda nyaa benar wkwk saya dulu masih culun :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih culun dulu ya mbk
      trus sekarang sudah maco dong hehehe

      Delete
  7. Dapet dari meme kan bang ? :D

    ReplyDelete
  8. Menurutku itu paraf asal2an saja, guru gi malas nulis paraf kali, he he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin juga kang Sun
      bukanya malas sih tapi karena banyaknya yang mau diparaf

      Delete
  9. itu adalah paraf semua guru ya mas, padahal gak ada yg nyuruh para guru bikin paraf seperti itu jika menilai ulangan, hehehe :)

    ReplyDelete
  10. Jadi ingat waktu ekolah, paraf guru model seperti ini sering saya temukan di dalam buku saya waktu sekolah. he,, he,, he,,,


    Salam

    ReplyDelete
  11. karena simple sih klo menurut saya :D

    ReplyDelete
  12. klau menurut saya sih simple....cz pernah ane coba untuk paraf pakai tanda tangan eh...malah kelamaan

    ReplyDelete

Yang Harus Dikomentari
---Dipersilahkan Mengoreksi Tulisan Yang Salah
Ini sebagai pembelajaran buat saya
---Menambahkan Apa Yang Kurang Dalam Pembahasan BangRonny
Ini akan membuat apa yang BangRonny berikan belum sempurna
---Mengakui Kalau BangRonny Ganteng heheheheh
Ini akan membuat BangRonny lebih PeDe.
-----Selebihnya Terserah Anda-------