Tags

Download Materi Free Pscal



S
elamat siang ni teman-teman yang terkasih asek…..nah kali ini saya yang baik hati, suka menabung, dan suka berbagi ingin berbigi pada teman-teman ni. Bukan berbgi uang loh gan heehhe. Kemaren saya menemukan materi Free Pascal teman-teman tidak boleh tahulah dari mana saya menemukanya, yang penting bukan ditongsampah kampus hehehe. Nah karena saya tidak ingin pintar sendiri saya ingin berbgi kepada teman-teman, supaya teman-teman bisa pintar seperti saya hahaha oh Tetey.
            Silahkan saja download di halaman ini ya teman-teman, dijamin puas deh, kalau ngk puas jangan salahkan saya hahahah. Tapi sebelumnya teman-teman harus mengakui bahwa saya lebih ganteng dari semua anak TI 2012 UKSW hahahah.


Tapi sebelum anda download anda harus buat akun di 4Shared terlebih dahulu gampang kok caranya. Tidak usah puasa senin kamis heheheh.
               Ni liknya diklik aja










2 comments:

Yang Harus Dikomentari
---Dipersilahkan Mengoreksi Tulisan Yang Salah
Ini sebagai pembelajaran buat saya
---Menambahkan Apa Yang Kurang Dalam Pembahasan BangRonny
Ini akan membuat apa yang BangRonny berikan belum sempurna
---Mengakui Kalau BangRonny Ganteng heheheheh
Ini akan membuat BangRonny lebih PeDe.
-----Selebihnya Terserah Anda-------