Tags

PDKT Adalah Ajang Kebohongan

PDKT Adalah Ajang Kebohongan

PDKT singkatan dari pendekatan. Pendekatan yang dimaksud disini adalah tahap pengenalan, atau pendekatan sebelum tahap selanjutnya yaitu pacaran. Umumnya orang yang pacaran pasti sudah mengenal, memahami, dan mengetahui luaran pasangannya. Namun bagaimana kalau luaran yang dikenal adalah luaran yang berbauk modus, atau kebohongan.

Sama halnya membeli sesuatu secara online tapi ketika barangnya datang kita kecewa karna barang aslinya tidak sama seperti yang ada di foto online. Seharusnya kalau mau beli barang langsung sentuh barangnya lihat baik-baik baru bayar.

Menurut bangronny seperti pemaparan diataslah PDKT itu.

PDKT adalah langkah yang banyak ditawarkan atau dijalani oleh banyak orang sebelum mereka memastikan diri untuk menjalani hubungan yang punya status. Namun banyak kejanggalan dalam PDKT, dari beberapa teman yang saya tanyakan PDKT mereka lebih indah dari pacaran. Dia lebih merasa disayang saat PDKT, lebih dimengerti saat PDKT, lebih dimanja saat PDKT, pasangannya lebih romantis saat PDKT, dll sebagainya. Ketika bangronny mencetuskan berarti PDKT adalah ajang kebohongan, teman saya ini langsung sadar dengan raut muka yang sok ngerti.

Biasanya nih cowok yang banyak ektingnya saat PDKT, trus saya apa dong bukan cowok???? Kebanyakan ya bukan semua. Kalau bangronny ngk suka yang namanya PDKT itu. Biasanya bangronny PDKTnya saat udah pacaran. Biasanya bangronny menghidupkan siknyal suka kalau ceweknya respon pasti langsung bangronny dor…dor….pyiuu….pyiuu… namun kalau ada cewek yang tawarkan PDKT bangronny biasanya langsung tidak merespon. Bisa-bisa PDKT 5 bulan nolaknya 5detik, galaunya 5 Tahun hehehe.

Kenapa bangronny mengatakan PDKT adalah ajang kebohongan. Pikir bangronny gini seorang laki-laki atau cewek menjalani PDKT dengan tujuan atau target mendapatkan hati pasangan, menakklukkan pasangan, membuat pasangan nyaman, agar ketika waktunya tiba pasangan mengatakan “ya saya mau jadi pacar kamu”, maka segala carapun dijalani baik itu berbohong, menjadi diri orang lain, memaksakan diri untuk menjadi sempurna, namun hal itu salah, karena hal seperti itu akan berubah ketika hal yang memaksakan dia seperti itu dicapainya. Jika sudah tercapai maka untuk apa lagi berbuat seperti itu toh tidak ada hal yang mengharuskan dia untuk melakukan itu lagi. Maka wujud aslinya akan kelihatan.

Itulah kenapa masa PDKT menjadi masa yang paling indah. Karena ketika sudah jadian keduanya saling menampakkan wataknya masing-masing yang mengharuskan mereka menjadi dirinya masing-masing yang memiliki kelemahan sebagai manusia.

Coba kalau masa PDKT saling memperlihatkan wataknya masing-masing pasti tidak bakal jadian. Malahan ilfil jadinya. Itu lah yang tidak disadari oleh kita yang menjalani PDKT, melihat orang yang PDKT sama kita begitu baik, begitu romantis, gombalnya kece badai, dll kita malah senang, sampai-sampai mabuk kepayang. Tapi apa kita sadar bahwa itu lah dirinya yang sebenarnya, bahwa ia lakukan itu betul tulus karena cinta, bukan untuk mencapai target jadian.

Masa-masa PDKT setiap malam telvonan, sampai nonton PERSIB pun tidak dilakukan demi pujaan hati, ketika udah jadian, jadinya PERSIP Nu Aing!!!, Ari Kamu Nu Saha!!! Hahahaha.


Pesan BangRonny jadilah diri sendiri ketika cinta menuntutmu untuk memperjuangkannya, PDKT boleh-boleh saja tidak ada yang melarang. Namun kalau saya, lebih baik saya dicintai karena saya jadi diri saya sendiri, dari pada dicintai karena jadi orang lain. 

4 comments:

  1. Biasalah anak muda jaman sekarang dan itu yang sangat di khawatirkan, jangan jangan ada setan di antara keduanya,,, bisa bahaya tuh!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu lah kang
      sudah menjadi tradisi ma susah untuk dihilangkan

      Delete
  2. PDKT sama kayak Training pacaran ya bang... kalau menurut saya masih wajar PDKT, bisa untuk mengingat perjuangan sebelum ada ikatan,...
    ada yang bilang cowo semakin lama sayangnya akan luntur, Tapi kalau cewe udah sayang keorang pasti akan selalu di gempur...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bro
      kebanyakan memang gitu
      pas pdkt cowok begitu menggebu2 namun ketika sudah bisa mengambil hati cewek perlahan gebu2nya itu akan hilang. si cewek lagi yang menggebu2.
      makasih kunjunganya kang Achmad

      Delete

Yang Harus Dikomentari
---Dipersilahkan Mengoreksi Tulisan Yang Salah
Ini sebagai pembelajaran buat saya
---Menambahkan Apa Yang Kurang Dalam Pembahasan BangRonny
Ini akan membuat apa yang BangRonny berikan belum sempurna
---Mengakui Kalau BangRonny Ganteng heheheheh
Ini akan membuat BangRonny lebih PeDe.
-----Selebihnya Terserah Anda-------