Tags

Aku Akan Kembali

08/01/2014--Aku Akan Kembali? Selamat pagi teman-teman, 2 hari disibukkan kegiatan yang menguras waktu, membuat saya tidak dapat melakukan kegiatan yang saya senangi yaitu ngeblog, and blogwalking. Ya awal tahun yang super duper siuk, entah sampai kapan kesibukan itu meninggalkan diriku.

Ya walapun kesibukan yang luar biasa, tidak akan menyrutkan semangat saya untuk Kembali lagi Di dunia saya, dunia BangRonny. Hanya butuh beberapa aktu saja untuk menetralkan situasi dan kondisi.

Saya merasakan teman-teman pasti kangen sama BangRonny kan, tidak apa-apa saya juga kangen sama kalian semua. Ini hanya masalah waktu, ketika waktu memihak kepada saya, saya pasti akan mengobati kerinduan kalian.

ngk tahu mau tulis apa lagi buat kalian semu
karena rasa rindu ini tidak dapat terbendungkan sehingga saya tidak dapat mengaplikasikannya dalam kata-kata

oke teman-teman saya pasi kembalii
buat kalian

hehehehehe

32 comments:

  1. Hehee pagiii.

    Memangnyaa sibuuukk buanget yaaa..
    Aku tunggu kedatangannya kembali :-D :-D

    ReplyDelete
  2. duh.. sibuk banget ya mas.. sama kayak saya mas,saya juga sibuk.. halah... :D
    okesiph,,saya tunggu kunjungannya mas.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mbk
      tapi ngeblog akan memanggil saya kembali
      conohnya ini

      Delete
  3. Wis pokoke ditunggu, tapi jangan lama-lama nanti bisnya berangkat .. loch ..?

    ReplyDelete
  4. lebay banget bang hehee, semoga cepet kembalinya ya :D

    ReplyDelete
  5. Si abang lagi sibuk apa ni kira-kira? :)

    ReplyDelete
  6. wahh bang rony akan meninggalkan kita nih.. tp dia psti kembali....

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya tidak akan pernah meninggalkan kalian mas broo
      saya sudah kembali ni

      Delete
  7. bahasanya dalem, kekya biasa nulis puisi cinta nih.. hehe

    ReplyDelete
  8. selamat datang di dunia maya bang Ronny, asku setia menantimu, hehehe :D
    sibuk di dunia offline berarti banyak kerja donk mas, duitnya juga pasti banyak tuh, hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mkasih sudah mau menantiku mbk Indri
      cuman lagi membuka proyek aja mbk
      belum berduit mbk hehehe

      Delete
  9. Kayak lagunya ratu ya mas...hehehehe tapi selalu ditunggu kembalinya jangan lupa bawa oleh2

    ReplyDelete
  10. Janji gak mas mau balik lagi ke kota bangrony ini..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. janji dong mas
      saya bangun kota ni dengan penuh cinta
      jdi ngk mungkin saya tidak kembali

      Delete
  11. Sibuk apa Bang Ronny? Saya dan Bang Ronny sudah pasti akan kembali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      sibuk bikin proyek mas
      tpi sekarnag sudah mendingan kok mas

      Delete
  12. Bang lupa apa sengaja gak di kasih label?

    ReplyDelete
  13. yaahh aku pasti merindukanmu bang ronny segera kembali bang secepatnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih mbk Friska
      aku juga merindukanmu heheheh
      siap mbk skrng saya sudah kembali kok

      Delete
  14. wih mas ronny sudah kayak artis nih sibuk banget.. hehehe tenang saja mas.. kami semua pasti menunggu kedatangan mas roony kembali... urusan dunia nyata itu harus di dahulukan mas. kalau sudah selesai baru deh ke dunia maya hehehehe..

    ReplyDelete
  15. semuanya pada nunggu sih,ya terpaksa dech ikut menunggu juga,,,

    ReplyDelete

Yang Harus Dikomentari
---Dipersilahkan Mengoreksi Tulisan Yang Salah
Ini sebagai pembelajaran buat saya
---Menambahkan Apa Yang Kurang Dalam Pembahasan BangRonny
Ini akan membuat apa yang BangRonny berikan belum sempurna
---Mengakui Kalau BangRonny Ganteng heheheheh
Ini akan membuat BangRonny lebih PeDe.
-----Selebihnya Terserah Anda-------