Sentulah Dia Tepat Dihatinya

Selamat malam saudara-saudara tercinta

Setelah sekian lama absen, akhirnya memberanikan diri lagi untuk tulis-tulis, coret-coret, bagi-bagi, tips buat saudara-saudara

Kali ini saya akan membagi tips bagaimana membuat hati para kaum hawa tersentuh, bukan bualan, atau gombalan, tapi ketulusan lah intinya

Hal-hal kecil bisa berdampak besar, khususnya dalam sebuah hubungan. Hati seorang wanita ibarat sebuah kanvas lukisan yang belum ada setitik tinda pun diatasnya.

Nah disini dibutuhkan sentuhan khusus agar kanvas kosong itu terlihat indah.

Nah bagi kaum adam yang mau menyentuh hati sidia, harus tahu bagian
mana yang jika disentuh akan membuat wanita tersanjung. Tidak hanya tahu dimana tepatnya sentuhan itu akan dilakukan, tapi kaum adam harus tahu bagaimana caranya agar sentuhan itu menghasilkan efek luar biasa.

Ungkapan Cinta
Mungkin para pria menganggap, tindakan saja sudah cukup untuk mengungkapkan rasa cintanya. Tapi salah kawan, wanita tidak hanya membutuhkan tindakan semata. Tapi mereka perlu sebuah pernyataan dalam bentuk verbal, yang semakin membuatnya yakin kalau dia benar-benar dicintai.

Terkadang wanita suka bilang “ak gombal ah”, padahal dalam hati mereka. Ini bukan berarti wanita suka rayuan gombal, tapi minimnya ucapan cinta, bisa membuat wanita kwatir akan hubungan asmara yang dijalani dan merasa tidak diperhatikan, dan akibatnya sentuhan itu tidak mereka rasakan.

Waktu yang tepat untuk mengungkapkan hal ini, yang dimana akan membuat wanita tersanjung, ketika selesai bertengkar. Misalnya kamu bisikkan dalam telinganya “sayank, laki-laki yang benar-benar mencintai seorang wanita, adalah laki-laki yang tidak akan meninggalkanya dalam kondisi seburuk apapun, dan laki-laki itu adalah aku”. Saya bisa jamin pasti sidia akan tersentuh, parah-parahnya akan keluar air mata cuy.

Pelukan Pada Waktu Yang Pas
Jangan meremehkan kekuatan pelukan teman-teman. Wanita akan merasa tersanjung, dicintai, dan disayangi saat dipeluk kekasihnya. Apalagi jika pelukan itu diberikan pada momen yang tepat. Misalnya ketika dia sedang melamun. Hebatnya para kaum hawa mereka bisa merasakan ketulusan sang kekasih dengan pelukan dari sang kekasih.

Cobalah memberikan pelukan yang tidak semata-mata hanya untuk nafsu belaka.

Kejujuran Tentang Keadaanmu
Nah ini hal sulit tapi jika sampean bisa melakukanya, wanita yang benar-benar mencintaimu dia akan mengerti

Misalnya ketika lagi makan nasi kucing, anda bisikkan dalam telingnya “maaf sayang aku tidak bisa menjadi laki-laki yang seperti laki-laki lain yang bisa mentraktir pasanganya makan dirumah makan mewah, ada waktunya nanti jika kita tetap bertahan, aku akan berjuang untuk mendapatkan hidup yang lebih baik agar bisa mentraktirmu makan direstoran mahal”. Jika sobat bisa melakukan ini, sang pujaan hati akan merasa dirinyalah yang akan menjadi perubahan buat dirimu. Dengan keberadaanya akan membuatmu semakin semangat untuk merubah hidup.

Ingat kawan-kawan bagi anda yang masih mengandalkan uang orang tua untuk membuat senang kekasihmu sadarlah, karena beda penghargaanya jika itu dari hasil kerjamu sendiri.

Pengakuan
Pengakuan akan keberadaan sang pujaan hati ini adalah salah satu yang akan membuat wanita tersentuh.
Misalnya dikenalkan kepada sahabat-sahabatmu, dikenalkan kepada orang tuamu, berjanji akan menjaga perasaanya didepan teman-temanmu, keluargamu, bahkan keluarganya. Hal ini memang dianggap tidak penting karena dengan sendirinya akan begitu juga. Tapi ingat wanita butuh eksyen nyata bahwa dia pantas mendapatkan itu.

Selamat mencoba teman-teman

Hati seorang wanita ibarat sebuah kanvas lukisan yang belum ada setitik tinda pun diatasnya. Dan kamu adalah sang pelukis yang ditakdirkan untuk melukis keindahan dalam kanvas itu, dengan sentuhan cinta yang tulus.


Baca Juga Artikel Dibawah Ini






0 komentar:

Yang Harus Dikomentari
---Dipersilahkan Mengoreksi Tulisan Yang Salah
Ini sebagai pembelajaran buat saya
---Menambahkan Apa Yang Kurang Dalam Pembahasan BangRonny
Ini akan membuat apa yang BangRonny berikan belum sempurna
---Mengakui Kalau BangRonny Ganteng heheheheh
Ini akan membuat BangRonny lebih PeDe.
-----Selebihnya Terserah Anda-------