Tentang Kekasihku



Tentang Kekasihku
Dia adalah lentera dalam hidupku. Lentera yang cahanya tidak akan pernah redup, lentera yang senantiasa menjadi penuntun langkah disetiap jalan hidupku. Tidak ada kata selain kata syukur atas lentera hidup ini, Tuhan memang baik, Tuhan melihat pengembaraanku mencari cinta sejati selama ini. Setelah sekian lama melangkahkan kaki mencari lentera ini, akhirnya Tuhan memberi seorang malaikat berupa manusia yang mau menjadi lentera hidup buat aku yang tidak sempurna ini, Eunike Seidy Mogonta ini lah nama yang Tuhan injinkan menjadi lentera hidupku.

Mengenal dia, mencintai dia, mengasihi dia, dan menjadikan dia sebagai lentera hidupku
adalah pilihan yang tepat yang pernah aku ambil dalam hidupku. Cintanya, kasihnya, perhatianya, adalah anugrerah terindah dalam hidupku.

Dia bukan sosok wanita yang sempurna, apakah dia tipikal wanita yang pemarah, aku jawab ya benar, apakah dia tipikal wanita yang egois, aku jawab  ya benar, apakah dia tipikal wanita yang kurang perhatian, cuek, tidak mau kalah, selalu ingin benar, manja, pemalas, tidak mau mengakui kesalahannya, dan segala hal yang jelek, sekali lagi aku jawab ya benar.

Dia memang bedah dari sekian wanita yang pernah singgah dihatiku, aku bisa katakan dia adalah wanita yang paling tidak sesuai dengan tipikal pacar yang aku cari. Tapi sekali lagi ini adalah rancangan terbaik dari Tuhan. Dari ketidak sempurnaan wanita ini aku diajarkan untuk menerima dia dengan tidak memandang kekuranganya tapi memandang seberapa besar cintaku padanya, yang bukan didasari karena kekuranganya atau kelebihanya, tapi yang memang bulat didasari dari ketulusan hati yang paling dalam.

Ada beberapa kisah cinta yang pernah aku jalani dan membuat aku menarik sebuah kesimpulan kisah kali ini adalah kisah yang terakhir. Tapi Tuhan tidak memberikan ijin, 1 bulan adalah kisah yang paling lama  yang aku jalani sebelum aku mengenal engkau. Saat ini aku bersyukur, dan sangat bersyukur kepada Tuhan atas ijin yang tidak diberika-Nya kepadaku dalam kisah cinta yang pernah aku jalani. Karena memang dia sudah menyiapkan seorang malaikan yang akan menjadi lentera hidupku. Yang pantas menerima ketulusan cintaku ini, yang namanya pantas kuukir didalam sejarah indah dalam hidupku.         

15 september 2013 pada pukul 21:31 WIB dimana 1 tahun sudah aku jalani kisah cinta denganmu. Indah, dan begitu indah 1 tahun yang Tuhan berikan kepada kita berdua, melukis kisah cinta yang indah, dengan keromantisan, dengan kasih sayang, dibalik masalah yang ada membuat aku semakin yakin bahwa aku tidak perlu mencari jodohku lagi, karena ketika aku tatap wajahmu tepat didepan wajahku, ada wajah yang Tuhan telah ciptakan untuk menjadi jodohku.

Saat ini ketidak sempurnaanya tidak aku rasakan lagi, karena semua kejelekanmu sudah ditutupi oleh cintaku yang lebih besar.

Perjalan kita masih sangat panjang, waktu 1 tahun adalah start awal buat kita untuk saling meyakini bahwa kita memang diciptakan untuk bersatu.

Masalah yang kita alami dalam waktu 1 tahun ini, adalah pembelajaran buat kita, sekaligus persiapan buat kita untuk menghadapi masalah yang lebih besar yang sudah menanti kita.

Trimakasih atas cintamu, trimakasih atas waktumu, trimakasih atas ketulusanmu kepadaku. Kau yang terindah, dan selalu menjadi yang terindah. Kau adalah kekuatanku yang membuat aku masih bisa berdiri mendampingimu.

Kita bukan lagi 2 pribadi yang berbeda tapi kita adalah 1 pribadi yang utuh. Aku sayank kamu, aku cinta kamu, dan aku percaya cintaku ini tak lekang oleh waktu.
                                                                             
           

0 komentar:

Yang Harus Dikomentari
---Dipersilahkan Mengoreksi Tulisan Yang Salah
Ini sebagai pembelajaran buat saya
---Menambahkan Apa Yang Kurang Dalam Pembahasan BangRonny
Ini akan membuat apa yang BangRonny berikan belum sempurna
---Mengakui Kalau BangRonny Ganteng heheheheh
Ini akan membuat BangRonny lebih PeDe.
-----Selebihnya Terserah Anda-------