Cemburu Kenapa Tidak & Tapi Apa Alasannya



Cemburu Kenapa Tidak & Tapi Apa Alasannya
(Komunikasi antara Malam yang tak berbintang dengan Sang Pecinta)
“Karya Ronny Sababalat”


Malam ini bulan tak menampakkan sinarnya sedikitpun, ini membuat malam ini menjadi lebih suram.
Aku merasa hari-hari selalu mendukung apa yang kurasakan ketika perasaan bahagia tak berpihak kepadaku

(P) Malam yang tak berbintang aku mau tanya boleh tidak dia cemburu?

(M)Malam yang tak berbintang pun menjawab! Kenapa tidak, perasaan cemburu itu wajar, cemburu itu menandakan dia cinta sama kamu. Cemburu itu lazim karena dia takut kehilangan kamu.

(P)Tapi aku bingung rasa cemburunya itu tidak beralasan?

(M)Wahai engkau yang sedang merasakan perihnya sakit hati kamu harus mengerti bahwa tak ada asap yang tak berapi, tak ada suara yang tanpa getar, tak ada perih yang tak beralasan. Walaupun akal sehatmu begitu mendukungmu untuk merasa tak ada salah, cobalah untuk mengoreksinya dulu.

(P)Yah aku mengerti dia cemburu karena aku tulis di pesan facebook salam special buat seorang wanita yang dia adalah keponakanku. Aku sudah coba untuk memberi pengertian buat dia tapi dia bersih keras.

(M)Ini lah bukti masih ada cinta yang diselimuti rasa tidak ingin kehilangan sosok laki-laki seperti dirimu. Jangan engkau ternggelam dalam kesedihanmu sang pecinta, banggitlah dan buktikan kepada wanitamu bahwa tidak ada sosok bidadari lain selain namanya. Buktikan bahwa dunia ini tidak lagi memberikanmu wanita lain selain dirinya.

(P)Malam yang tak berbintang hatiku merasa lega sekarang, aku terlalu tengelan dalam rasa sedihku. Sekarang aku sadar bahwa hari-hari selalu memihak kepada ku.
   

3 comments:

  1. ijjin mangkal ggann,..... wkwkwkw
    nice info :D

    ReplyDelete
  2. Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

    http://mylifelikearainbow.blogspot.com/2014/10/maidaniipancakedurian.com-distributor-resmi-pancake-durian-oleh-oleh-khas-medan.html

    ReplyDelete

Yang Harus Dikomentari
---Dipersilahkan Mengoreksi Tulisan Yang Salah
Ini sebagai pembelajaran buat saya
---Menambahkan Apa Yang Kurang Dalam Pembahasan BangRonny
Ini akan membuat apa yang BangRonny berikan belum sempurna
---Mengakui Kalau BangRonny Ganteng heheheheh
Ini akan membuat BangRonny lebih PeDe.
-----Selebihnya Terserah Anda-------