Hancurkan Iklan Di Youtube

29/12/2013---Hancurkan Iklan Di Youtube: adalah keinginan saya dari kemaren-kemaren, lagi asik-asyiknya mendengar tembang kenangan bersama pacar ehh tiba-tiba yang kedengar suara aneh, gak bangat gitulohhhhhhhhhh. Lagi memupuk kemesraan dengan lagu-lagu tembang kenangan diganggu oleh iklan.

Baiklah Sebelum saya melanjudkan marah-marah saya ingin menyapa teman-teman-teman dulu. Hello teman-teman, setelah beberapa jam yang lalu saya membagi keteman-teman tentang Indonesia Kami Masih Ada (Mentawai Island) sekarang saya akan berbagi lagi mengenai Hancurkan Iklan Di Youtube   Baiklah tetap stey di blog BangRonny . Karena saya akan melanjutkan marah-marah saya

Solusi
Karena saya sudah terlalu emosi saya ambil waktu sejenak dan mencari solusi untuk menghancurkan iklan yang gentayangna di Youtube.
Nah ikuti langkah-langkah dibawa ini bebas dari Ikaln Youtube.

Ini untuk teman-teman pengguna Mozilla
----Instal Terlebih dahulu Scew Ads Plus For YouTube 0.3
     Download Scew Ads Plus For YouTube 0.3
----Setelah sampai di halaman download Scew Ads Plus For YouTube 0.3 langsung klik Add To Firefox
----Setelah itu proses instalasi berlangsung
----jika keluar pilihan instal klik instal
----Selanjutnya restar mozilla
----Setelah itu binggo selamat menonton video tanpa ganguan iklan.

 Alasan ----Menggunakan Scew Ads Plus For YouTube 0.3 ini tidak akan menganggu iklan-iklan selain di youtube. jadi yang diblokir hanya iklan-iklan yang ada di diyoutube saja.
----Cara penggunaan gampang
----Tidak memamakn memori.
----Dan ngk thu apa lagi heheeh

Untuk yang Chorome nntik saya update karena lagi ngk pakek Chorome...
Selamat mencoba
   

24 comments:

  1. bukankah iklan itu bisa diabaikan mas Roni, setelah 5 detik?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bisa mbk
      tapi dengan add-ons ini tidak ada satu iklanpun yang muncul,...
      jadi kalau mau nonton video yang dijadikan satu album berjalan trus tuh ngk ada gangguan dari sang iklan

      Delete
  2. alternatif lain isa menggunakan avast free antivirus disana akan otomatis teisntal extensi (untuk google chrome yang memblokir iklan )

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu saya nih mas
      kalau kita pakek itu semua iklan ikut terblokir
      termasuk juga yang ada di blog, dan website...
      kalau ini kan cuman di youtube

      Delete
    2. ooo gitu ya mas Ronny, okey saya coba pasang, soalnya sering download upin ipin buat si kecil :) makasih ya..

      Delete
    3. oke mbk
      saya juga mau download upin-ipin untuk calon sikecil 10 tahun lagi heheheheh
      selamat mencoba mbk

      Delete
  3. Kudu install ya, hm mending nunggu 5 detik deh ntar baru klik abaikan hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan cuman instal di mozilla aja mbk...
      cuman kli Add To Firefox sekirat 3 detik tampil perintah Instal...
      setelah itu klik instal tidak sampai 5 detik selesai....itu untuk selama-lamanya
      dari pada iklan menganggu trus

      Delete
  4. Yup, tapi saya pake Chrome :D

    ReplyDelete
  5. sebenarnya tinggal klik skip ads atau klik tanda x di iklan maka iklan akan hilang :)
    tapi boleh juga tuh softwarenya utk di test agar kita gak dikerjain trs lagi sama iklan youtube, hehehe :D

    ReplyDelete
  6. emang menjengkelkan. sekarang youtube banyak iklannya

    ReplyDelete
  7. Judulnya Mengerikan :D Namanya juga cari duit sob :D maklum aja :D


    Jangan lupa Follow Back ya sob :)

    Admin
    Cyber4rd.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. hahahaha. . . . masnya lagi emosi sambil nulis postingan . . . mantap-mantap :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ni mas udah bawa palu lagi mau mukul layar untuk cepat reda emosinya hehehe

      Delete
  9. Kalo iklannya di awal sih udah biasa, tp kalo iklannya ada di tengah2 durasi, itu sudah kebangetan he... harus di hancurkan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hancurkan mas
      gabung lah dengan saya untuk menghancurkan iklan diyoutube

      Delete
  10. Saya juga sering menemukan iklan di youtube, biasanya muncul diawal video gan, benar-benar mengganggu.

    ReplyDelete
  11. Para pecinta film di youtube sudah terganggu ya Mas. he,, he,, he,,,, Biar aman dan nyaman saja ya.


    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      kita aja yng thu trimakasih mas
      udh dikasih gratis mlh iklannya dihilangkan heheheh

      Delete

Yang Harus Dikomentari
---Dipersilahkan Mengoreksi Tulisan Yang Salah
Ini sebagai pembelajaran buat saya
---Menambahkan Apa Yang Kurang Dalam Pembahasan BangRonny
Ini akan membuat apa yang BangRonny berikan belum sempurna
---Mengakui Kalau BangRonny Ganteng heheheheh
Ini akan membuat BangRonny lebih PeDe.
-----Selebihnya Terserah Anda-------