Cara Mempercantik Mozilla Dalam 1 Menit

19/01.2014--Cara Mempercantik Mozilla Dalam 1 Menit:
Bosan dengan tampilan mozilla itu-itu aja, sehingga anda galau tingkat dewa dan anda mengambil keputusan untuk meremove mozilla dari komputer anda.
BangRonny datang ibarat malaikan untuk membantu masalah teman-teman yang bosan dengan tampilan mozilla dan ingin merubahnya sesuai warna, gambar kesukaan anda....

Selamat pagi teman-teman apa kabar nih, sudah siap menjalani hari ini, sebelum postingan ini BangRonny membagikan sebuah motivasi dengan judul Video Ini Mengajarkanku motivasi yang baik untuk teman-teman dalma membangkitkan semangat juang dalam menghadapi hidup ini, kali ini BangRonny ingin membagikan sesuatu yang menarik, yaitu tentang Cara Mempercantik Mozilla Dalam 1 Menit. Jangan kemana-mana saksikan trus.

Caranya...
Pertmaa-tama berdoa terlebih dahulu hehehe

Pertama kunjungi sittus Ger Personas kli gambar dibawah ini saja
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/themes/
Kalau sudah pasti akan tampil tampilan seperti dibawah ini
Keterangan dari gambar 1 adalah pilihan jenis themanya.... silahkan kalau mau pilih salah satunya...atau mencari di kotak search...
karena saya Fans kali dengan BangRonaldo saya klik di kotak searching christia Ronaldo. dan akhirnya ketemu... nah kalau udah ketemu tinggal pilih salah satu dari themanya...dan arahkan mouse pada gambar yang dipilih dan kli Add tunggu hingga selesai dan ini hasilnya....
cantik kan hasilnya... yaya lah cantik siapa dulu dong yang kasih tutorialnya BangRonny gituloh hehehehe
ini sebelum diubah


30 comments:

  1. jadi keingetan browser saya sudah lama belum ganti tema.

    ReplyDelete
  2. keren ya mas.. hanya 1 menit sja bsa ubah mozilla jd kren gtu ...
    ditunggu kunbalnya mas

    ReplyDelete
  3. Wah mantab nih dan mudah di ikuti.

    ReplyDelete
  4. Keren Mozila bisa berpenampilan seperti itu.

    Salam

    ReplyDelete
  5. jadi kelihatan lebih fresh ya mas performance mozilla firefox nya. Kebetulan saya juga sering pakai firefox. Utama nya unutk ngeblog dan blogwallking. Memang agak sedikit rningan loading nya daripada pakai Google Chrome :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mbk
      banyak juga orang yang bilang kebalikan dari mbk Ririn
      tapi saya lebih senang pakek mozilla....

      Delete
  6. kelihatan cantik tampilannya.. tetapi saya pakai google chrome..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nntik saya uploud bagaimana caranya mbk kalau google chrome

      Delete
  7. Berhubung saya pengguna chrome, jadi duduk manis, nyimak sambil sruput kopi. Ditunggu caranya untuk chrome .. hehehe

    ReplyDelete
  8. wauuuu kereeeen, hehehe
    ini baru trik cara mempercantik mozilla yang menarik yang harus langusng dipraktekkan. thx

    ReplyDelete
  9. ternyata tampilan browser mozilla bisa dipercantik ya mas, baru tahu saya, hehehe :D
    makasih sharingnya ntar dicoba ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mbk indiri
      sehring itu indah ya
      apa lagi mbk indri jadi senang hehehe

      Delete
  10. add-ons pada browser gunanya buat apa ya mas...bener nanya nih
    makasih ya

    ReplyDelete
  11. Pastinya dengan penambahan Add On seperti ini bisa mempengaruhi kecepatan komputernya juga mas, browsernya juga sedikit lebih berat untuk loadnya :)

    ReplyDelete
  12. wah jadi tambah keren ya mas tampilan firefoxnya, sayangnya saya masih menggunakan versi jadul mas dan tidak pernah saya update. untuk ngeblog saya pakenya google chrome sementara firefox jadul saya hanya untuk mengklik iklan ptc aja hehehe....

    ReplyDelete
  13. trims yaa.. tapi aku ngfak punya mozilla.. eehh

    ReplyDelete
  14. makasih ya mas ronny sudah tahu saya caranya sudah berulang kali juga saya lakukan hehe mas ronny pada kemana nih jarang muncul sekarng

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya nih mbk saya masih sibuk ngurus Rapat kerja
      tapi sekrang sudah agak ringan

      Delete

Yang Harus Dikomentari
---Dipersilahkan Mengoreksi Tulisan Yang Salah
Ini sebagai pembelajaran buat saya
---Menambahkan Apa Yang Kurang Dalam Pembahasan BangRonny
Ini akan membuat apa yang BangRonny berikan belum sempurna
---Mengakui Kalau BangRonny Ganteng heheheheh
Ini akan membuat BangRonny lebih PeDe.
-----Selebihnya Terserah Anda-------