Cara BangRonny Bertahan Sebagai Blogger


Banyak hal yang bisa dikerjakan, dilakukan, disibukkan untuk mendapatkan hasil yang luar biasa. Tapi kenapa saya memilih Dunia maya.

Orang lain membilang saya mungkin tidak ada kerjaan, memiliki mimpi indah yang tidak mungkin bisa tercapai. Saya hanya bisa mengucapkan Terimakasih kepada orang-orang yang bilang begitu karena kata-kata kalian saya bisa termotifasi untuk lebih meningkatkan kecepatan menggapai mimpi itu.

Bisa dibilang Menulis, bercerita, bukan lah sebuah pekerjaan yang bisa menghasilkan duit berpuluhan juta dalam sebulan. Apa lagi dengan Blog yang baru digarap.



Tapi apa sebenarnya yang membuat saya Bertahan dengan Title BLOGGER.

Blogger Hanya Pekerjaan Yang Nggak Ada Duitnya.

Ada beberapa teman bilang kesaya Ron blog itu ngak ada duitnya kenapa mesti dilakukan, dikerjakan, heran aku sama kamu, bangun pagi ngeblog sampe malam ngeblog juga. Apa untungnya coba.
Ya memang tidak menguntungkan saat ini, tapi ini sebuah proses mas bro, saat ini saya masih blogger ingusan yang baru aja mulai melangkah. Tidak ada suatu hal yang baru dikerjakan langsung mendapatkan hasil yang Wauu tidak ada. 

Ya setiap hari saya luangkan waktu ngeblog, dan bisa dibilang semua waktu saya saya berikan untuk ngeblog. Bagi saya tidak merugikan , tapi menyenangkan bergaul bersama pecinta Blogg, berkomentar, melihat tulisan-tulisan mereka. Ini suatu hal luar biasa. 

Saya percaya saat ini belum menguntungkan, tapi tinggal menunggu waktu saja blog ini akan menguntungkan.

Blogger Hanya Pekerjaan Orang-Orang Iseng
Bro anda salah, ketika anda mencetuskan kata-kata seperti itu sadar ngak anda mampu seperti kami. Mampu menulis artikel, mampu menelaa tulisan-tulisan lama untuk menghasilkan tulisan baru, mampu untuk menjalin komunikasi yang luas, mampu mendapatkan informasi yang belum anda ketahui, anda tidak mampu bray. Kami para blogger mampu melakukan apa yang tidak dilakukan oleh orang yang mengatakan bahwa Blogger hanya pekerjaan Orang-Orang Iseng saja. Blogger hanya dilakukan oleh orang-orang yang mengerti pentingnya pengetahuan.

Kalau Gitu Yang Membuatmu Bertahan Apa

Yang membuat saya bertahan adalah komitmen dari awal. Sedikit cerita blog ini dibuat sekitar 1 tahun yang lalu. Blog ini dibuat hanya untuk menampung tugas-tugas dari dosen, dan sebagai tugas akhir bahwa bisa kami bisa mengelolah blog, sebagai media komunikasi masa. pada bulan januari saya berhenti, dan tidak mengurusi blog ini, sampai bulan Agustus baru saya urus lagi, dan semenjak agustus kemaren saya mulai serius. 

seperti yang saya bilang dalam tulisan saya SYARAT MENJADI BLOGGER PROFESIONAL kalau dari awal kamu sudah menanamkan komitmen dihatimu, jika engkau berhenti suatu ketika nanti maka komitmenmu akan memanggilmu kembali.

Blogger menyenangkan apa lagi melihat pengunjung setiap hari semakin meningkat
Blogger menyenangkan apa lagi melihat teman-teman pada komentar
Blogger menyenangkan karena saya bisa membagi ilmu saya disini
Blogger menyenangkan apa lagi GOOGLE AdSense Menawarkan Iklan.

Berkarya Dulu
Baru Penghargaan.

Komentar ya biar senang hehehehe



6 comments:

  1. kalau saya sih jadi blogger itu sebagai hobby saja, untuk menyalurkan hoby tulis menulis :)

    ReplyDelete
  2. Bermain blog itu sudah kesaharian saya mas hehe :) jadi engga bakalan bosen-bosen main blog nich

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah menjadi santapan tiap hari ya mas
      saya kalau malam mau tidur pengenya cepat-cepat bangun mau ngeblog hehee
      mksh atas kunjungannya Mas Luthfi
      Salam Kenal

      Delete
  3. Super sekali bang Ronny,, menjalani kegiatan sebagai seorang blogger memang sesuatu yang tidak semua orang bisa,, menulis, berkarya dan berbagi seperti Bang Ronny,, Tetap Semangat yah Bang,, mungkin sekarang belum keliatan hasilnya tp nanti kita akan akan tunjukan kepada dunia bahwa Ngeblog bukanlah sesuatu yang biasa saja...

    Salam Blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali Bung
      tak da perjuanngan yang enak dijalani.
      tak adaa hasil perjuangan yang tak enak dirasakan
      makanya terakhr aku bilang bung
      berkarya dulu baru penghargaan

      Delete

Yang Harus Dikomentari
---Dipersilahkan Mengoreksi Tulisan Yang Salah
Ini sebagai pembelajaran buat saya
---Menambahkan Apa Yang Kurang Dalam Pembahasan BangRonny
Ini akan membuat apa yang BangRonny berikan belum sempurna
---Mengakui Kalau BangRonny Ganteng heheheheh
Ini akan membuat BangRonny lebih PeDe.
-----Selebihnya Terserah Anda-------